D

October 25, 2012

Tips Mempercepat Loading Blog yang Lambat

assalamualaikum wr wb
Cara Mengatasi Loading Berat Di Blog

Tips Mempercepat Loading Blog yang Lambat-



Hai Apa kabar sobat Blogger, Kali ini saya akan share
bagaimana cara mempercepat loading blog yang lambat seperti keong, Karena dengan load blog yang cepat akan mempermudah pengunjung yang menggunakan koneksi lemot seperti punya saya ini he..... he....  juga membuat pengunjung memjadi betah berlama-lama di blog sobat. search engine juga sangat menyukai blog-blog yang ringan baiklah langsung saja simak mempercepat loading blog   

Gunakan template yang ringan dan sederhana 
karena template sangat berpengaruh terhadap kecepatan loading blog jadi gunakan template yang simple dan sederhana 
fast loading blog
Minimalkan Widget
Gunakan Widget Yang penting saja contoh: follower,artikel terkait,artikel terbaru, label,about me ,alexa.

Minimalkan Label/Kategori
blog yang terlalu banyak menggunakan label/kategori loadingnya lebih berat dari pada menggunakan banyak label

Minimalkan Iklan
jangan terlalu banyak iklan di blog sobat, benar sih kalau iklan untuk menambah penghasilan, tapi kalau membuat loading blog lemot, gunakan iklan maksimal 5 iklan saja.
Minimalkan postingan di halaman pertama/Home
minimalkan jumlah postingan blog dengan masuk ke pengaturan.
Kompres Kode CSS
loading blog super cepatCaranya dengan Csscompresor dan mempaste ke blog anda lagi.
Itulah Cara Mengatasi Loading Berat Di Blog, kalau ada kesalahan dalam penulisan saya minta maaf dan semoga artikel saya ini bermanfaat saya akhiri
Wassalamualaikum wr wb 
ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free