D

August 24, 2012

Perkenalan Blog Saya Blog's Ridho

Assalamu' alaikum wr. wb. 

menulis blog
Hari ini Jum'at 24 Agustus 2012, adalah pertama kalinya saya memposting blog baru ini Blog's Ridho , yang mana saya juga sudah membuat blog yang bernama Dunia Trick . dan blog ini adalah  blog pribadi saya yang saya buat untuk share tentang ilmu blogging. 
oh ya sebelum itu perkenalkan nama saya adalah M. Ridho Ramadhani berusia 14 tahun Saya masih duduk di bangku SMP yang lebih tepatnya kelas VIII ( 8 ). saya tergila-gila dengan Dunia Blogging karena saya sering sekali melihat blog-blog yang berpenghasilan Tinggi dan banyak pengujung.

Blog saya ini akan saya kelola dengan serius dan sungguh-sungguh, saya akan posting dengan karya sendiri walaupun sedikit mencotek artikelnya para master blogging, tidak hanya hasil copy paste seperti blog saya lainya
Sekian dulu Postingan tentang Perkenalan Blog Saya Blogs Ridho 
kalo ada kesalahan dalam kata-kata atau penulisan saya minta maaf sebesar-besarnya ,saya akhiri 

Wassalamu' alaikum wr. wb.

1 komentar

Unknown August 25, 2012 at 10:35 AM

Test Komentar. . . .

Post a Comment

ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free